...Dream and Action...

...dream and action...

Kamis, 04 Juni 2009

ITA FAUZI HARAHAP
is he d one?
apakah dia memang pilihan yang tepat?
tepat ato tidaknya hanya saya yang dapat menentukan. tapi saya juga ingin bertanya? ............................................................................................................................................................................................
........................................................................................................................................................................................................................................................................................................
saya tidak ingin bertanya. saya hanya mau dan harus meyakinkan diri, hati dan pikiran, bahwa dialah orang yang tepat. saya merasakannya., tak dapat dibohongi..meski ragu kadang bertandang, mencoba menggoyahkan..but..but...i fell its true,

Tidak ada komentar: