...Dream and Action...

...dream and action...

Kamis, 22 Oktober 2009

Good news

20102009

Skitar pukul 05.30, pintu rumah ada yang ketuk-ketuk. Lama saya membiarkan orang di balik pintu rumah mengetuk-ngetuk. Entah yang keberapa kalinya sampai saya bisa menguasai diriku, menghilangkan rasa ngantukku dan kemudian bangkit dengan kesal karena ternyata yang mendengar ketukan itu cuma saya seorang dua sodaraku tidur mati! saya terpaksa bangun untuk membuka pintu. padahal saya baru saja bisa terlelap satu setengah jam yang lalu.
Dalam pikiranku yang datang pagi itu adalah iparku yang baru pulang dari daerah. tapi kenapa nyampenya pagi2 gini? sblum membuka pintu, saya terlebih dulu mengintip ke luar jendela untuk memastikan siapa yang datang. tirai ku singkap. hm?? kok laki-laki semua? sangar2 lagi, dan untuk beberapa detik saya berfikir apa saya mengenal mereka? ternyata tidak. karena orang di balik jendela itu kemudian berkata. ''POLISI! kami dari kepolisian!''
Jegrekkk!! Kaget! Heran! dumba2!!.. whats wrong? ................to be continued

Tidak ada komentar: