...Dream and Action...

...dream and action...

Kamis, 22 Oktober 2009

Tragedy Makan Sate

3th January 2009 (skitar pukul 22.00)

Jatuh dari motor ma beb, ditabrak dari belakang (sebelah kiri kami) ma pengendara motor yang lain. kejadiannya di jln. A.P Pettarani tepatnya sblum tempat pembelokan di depan gedung PWI (dari arah Ujung). Apesnya, tuh penabrak, lari dengan suksesnya.
Tadinya mau makan sate di depan kantor Indosat. Tapi sblum ke sana mau isi bensin dulu. Karena pompa bensin yang di Rappocici rame jadi mau cari yang sana-sananya lagi. hikz...3109x! Untungnya banyak yang nolongin, diantaranya daeng Tubek, pengendara yang lagi lewat yang katanya tadi dia hampir ditabrak juga. ada juga tukang urut yang kbetulan lewat, jadilah ramuan minyak gosok ajaibnya tuk ngurut dioleskan ke luka lecet yang ada di siku kanan, lengan kiri (yang paling pararah) dan telapak tangan kiri. Tenkyu..All of u!! eh,, ada juga yang bliin air minum botol, tengs yah.. :)
Qta gak langsung ke rumah sakit, soalnya selain gak kepikiran, sya merasa luka saya bisa diobatin di rumah. tapi sampe rumah popy n momy menyarankan ke rumah sakit. Rumah sakit Faisal jadi pilihan. Jadi deh.., masuk UGD. Beb sendiri dari rumah langsung balik ke Tamalanrea. coz di sana banyak temannya yang bisa diandalin. sbenarnya beb jaga mau diajak ke rumah sakit, tapi beb mnolak. Yang bikin sedih pilihan kami pulang k rumah dianggap sbagian orang Beb lepas tanggung jawab alias gak bertanggung jawa. hiks..kasyannya bb. yah ,, sudahlah ini jafi pelajaran dan teguran buat kami berdua. i luv Darmadi..;)

Tidak ada komentar: