...Dream and Action...

...dream and action...

Senin, 26 Desember 2011

Journey To Wakatobi

Malam tanggal 6 Oktober 2011 pengumuman peserta yang lulus seleksi jadi Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan (PSP-3) diumumkan melalui website Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.
PSP-3 merupakan program kemenpora khususnya bidang kepemudaan yang merekrut sarjana dari semua bidang ilmu di seluruh Indonesia untuk turut andil dalam pembangunan perdesaan. Untuk Wilayah Sulawesi Selatan, penempatan lokasi peserta yang lulus dibagi tiga propinsi yaitu Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Tiap propinsi merekrut 30 peserta dan dibagi ke tiga propinsi.


Namaku ada diurutan ke dua puluh empat. satu-satunya peserta dengan no. urut di atas 100 yang lulus :D


sepuluh peserta yang akan ke Sulawesi Tenggara berangkat tanggal 12/10/2011 salah satunya yaitu saya. Sebelumnya sepuluh peserta yang lulus penempatan sulbar telah berangkat pada tanggal 10/10/2011 dan yang ke Sulteng berangkat tanggal 11 Oktober.



Diantar sama Aulia (tengah) dan Vdee (jilbab biru) ke bandara Sultan Hasanuddin. Kalau teman-teman yang lain diantar sama keluarganya, saya cukup diantar oleh sahabat-sahabatku *bigsmile thank u Lia, Vdee


Di ruang tunggu. Menunggu keberangkatan Lion air ke Kendari.


bersambung dulu yaah ampe tahun depan =)). *worship

Tidak ada komentar: