...Dream and Action...

...dream and action...

Selasa, 24 Januari 2012

Debdeb

Tulisan ini saya buat sebagai balasan terimakasih saya ke seseorang yang sangat jarang bertemu tetapi dia mengingat saya. Seorang teman, kelak jadi sahabat dan seorang adik. Saya juga ingin mengingat dia.

Namanya yang saya tahu, Debra Yudhisthira. Dia membuat tulisan sedikit tentang saya di sini» http://debrayudisthira.wordpress.com/2012/01/17/buat-kak-ita-paojil-matahari/
Tapi menurutku itu sudah sangat berharga. Karena ternyata ada yang mengingat saya. Yaaah ada rasa bahagia dan senangnya juga. Jarang-jarang kasyan ada yang menulis buat saya *nyengir. Katanya, Deb ingin sekali berteman dengan saya. Kebalik Deb justru saya yang ingin sekali bisa akrab dengan dirimu :). Mungkin kamu tidak pernah tau kalau saya sering menceritakan kamu ke teman akrabku dulu yang juga seniormu. Kamu itu pintar, pintar menggambar dan juga sepertinya jago masak *envy. Dan yang lebih penting saya suka baca tulisan-tulisan cerdas di blogmu :))

Awal berkenalan dengan Debra seperti yang dia ceritakan yaitu di PKM. Kami sama-sama ikut Unit Kegiatan Mahasiswa Liga Film. Kita jadi akrab karena satu kelompok pas pembuatan film sebagai pelatihan terakhir workshop untuk masuk Liga Film. Debra pendiam dan agak sedikit pemalu sepertinya. Tapi berkeinginan kuat, dan mau belajar. Terbukti sebagai main talent dia mati-matian berekspresi sedih dan nangis *hugsdebra :)

Dulu Debra nda pake jilbab, she's so cute. Tapi semenjak menggunakan hijab dia tambah cantik, dewasa dan seperti perempuan mandiri.

Heeeem... Deb.. Semoga kita masih bisa berjumpa lagi yaa, bertukar cerita, berbagi pengalaman dan melakukan beberapa kegiatan bersama. Sekarang kamu lagi di mana? Masih di Makassarkah? Atau sudah di kota lain? Kalau saya saat ini sedang berada di pulau nun jauh di jazirah Tenggara Sulawesi hihihihiiii *smooch

Semoga kamu juga dalam keadaan yang superb baik, keep in contact yaah :)

1 komentar:

yawning mengatakan...

kak, baruka juga baca ini tulisanta
ada rasa hangat pas baru baca judulnya, kak ita juga buat tulisan buat saya...sy sudah seminggu di makassar kak, lagi mau cari2 kerja...:)
semoga kakak berbahagia, dimudahkan semua usaha dan rencananya..amiin
dada saya hangat karena kita kak, salam...:'(